sponsor

sponsor

Slider

Foto2

Foto2

Recent Tube

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » » » » Mengecilkan Payudara Dengan Minyak Kayu Putih



Minyak kayu putih adalah salah satu obat luar yang sangat ringan, terpercaya, harum, dan gampang dibawa kemana saja kita pergi. Minyak kayu putih meskipun merupakan obat luar yang ringan tapi manfaatnya sangatlah banyak.

Nah, ini dia manfaat dari  minyak kayu putih yang sering kita pakai sehari-hari :
* Dengan mencampurkan minyak kayu putih dengan minyak kelapa dan oleskan pada dada kita. Minyak ini dapat mengobati rasa sesak nafas yang kita alami.
* Minyak kayu putih juga dapat digunakan sebagai pelindung kulit kita sebagai sunscreen.
* Dengan meneteskan beberapa tetes minyak kayu putih dalam air panas dan hirup uapnya itu dapat meredahkan atau menghilangkan sakit kepala atau flu yang kita rasakan.
* Minyak kayu putih juga dapat menghilangkan ketombe dan juga kotoran pada kulit kepala kita dengan mencampurkan beberapa tetes minyak kayu putih dengan minyak kelapa lalu pijatkan pada kulit kepala kita.
* Tambahkan beberapa tetes minyak kayu putih pada shampo binatang peliharaan kita dan mandikan karena ini akan membuat binatang kita aman dari serangan serangga.
* Minyak kayu putih ini juga dapat digunakan sebagai pembersih lantai yang efektif hanya dengan cukup mencampurkan beberapa tetes minyak kayu putih dengan air panas dan masukkan ke botol dan semprotkan ke lantai yang ingin kita bersihkan.
* Minyak kayu putih juga bisa digunakan sebagai pengharum vagina atau perekat vagina yaitu hanya dengan mengoleskannya sedikit ke dalam celana dalam yang akan kita pakai.

Namun, tahukah kita bahwa ternyata minyak kayu putih itu dapat mengecilkan payudara ?
Bagi kita perempuan yang sudah tidak menyusui. Minyak kayu putih sangat cocok untuk pengecilan payudara. Caranya sederhana saja yaitu hanya dengan meneteskan sedikit minyak kayu putih dikedua tangan dan mengolesinya dikedua payudara kita dengan arah memutar setiap hari. Itu akan membuat payudara kita mengecil. Namun, jika kita tidak ingin kulit payudara kita kering dan kusam, kita hanya cukup menambahkan sedikit handbody saja.
Lakukan setiap kali ketika kita selesai mandi.


Semoga bermanfaat, selamat mencoba.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

4 Comments: