sponsor

sponsor

Slider

Foto2

Foto2

Recent Tube

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » » » Tips Pakaian Perempuan Gemuk


Gemuk adalah penyakit yang sering diderita oleh kebanyakan perempuan yang sudah melahirkan atau memiliki anak ataupun bagi perempuan yang genetiknya memang terlahir gemuk.  Bagi kita perempuan yang memiliki masalah pada berat badan tentunya sangat senang dengan memiliki berat badan yang proposional atau ideal. Salah satu fashion yang membuat perempuan gemuk itu terlihat sangat tidak PEDE adalah baju. Nah. Yuk kita lihat beberapa tips pakaian yang cocok buat kita yang cenderung memiliki masalah berat badan.

Hindarilah pakaian yang berbahan elastis atau ketat seklipun. Kenapa? karena bagi perempuan yang tidak gemuk pun, justru pakaian yang berbahan elastis atau ketat  ini memberikan kesan bahwa badan kita terlihat gemuk karena akan menimbulkan lekukan badan yang tidak enak dipandang dan membuat kita tidak leluasa dalam bergerak.

Nah apalagi kita yang gemuk. Sudah pasti akan terlihat lebih gemuk lagi.
  • Hindarilah pakaian yang terlalu longgar sperti batwing dan loose karena itu akan membuat tubuh kita lebih kelihatan besar. Bahu yang tampak turun dan overall membuat tubuh nampak terlihat bulat. Siasatilah dengan menggunakan belt, vest atau blazer sehingga nampak ada potongan bentuk yang terlihat pada bagian dada ataun tubuh kita.
  • Jangan menggunakan terlalu banyak kerutan atau bermotif terlalu rame seperti motif flower atau polkadot karena itu tidak sesuai dengan bentuk badan kita yang bertubuh besar.
  • Gunakanlah pakaian yang berwarna hitam polos karena itu akan membuat kita yang gemuk terlihat sedikit ramping baik atasan maupun bawahannya.
  • Gunakanlah pakaian dalam atau chiffon yang tidak terlalu tembus pandang karena chiffon motif biasa menjadi alternatif yang pas.
  • Hindarilah menggunakan pakaian pria karena jika pakaian pria dipakai oleh perempuan, justru itu akan mempertegas kekurangan kita.
  • Hindarilah menggunakan pakaian tangan panjang atau tangtop atau baju yang tanpa lengan karena itu akan membuat lengan kita terlihat lebih besar. Lebih baik kita menggunakan baju yang bertangan tapi pendek.
  • Dan hindarilah celana pendek ataupun panjang karena itu akan membuat kitab terlihat pendek dan bulat tetapi gunakanlah celana stengah panjang ataun sperempat.
Tampil fashionable yang elegant akan membuat kita perempuan gemuk terlihat lebih menarik, ramping dan indah dipandang.

Semoga bermanfaat dan silahkan mencoba.


«
Next
Newer Post
»
Previous
This is the last post.

No comments:

Leave a Reply